infoselebb.my.id: Rizky Billar Kirim Pesan Khusus ke Wasit Shen Yinhao, Begini Isinya - LESTI BILLAR

Rizky Billar Kirim Pesan Khusus ke Wasit Shen Yinhao, Begini Isinya

Posting Komentar

Suami dari pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku geram dengan kinerja wasit Cina, Shen Yinhao yang memimpin pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Senin (29/4) malam.


Di akun Instagram miliknya @rizkybillar, membagikan video dirinya mengirim pesan via DM ke akun diduga milik wasit Shen Yinhao.


"Wasit anjii," tulis Rizky Billar di awal yang kemudian dihapusnya, seperti dikutip, Selasa (30/4).


"Lain kali jangan gitu mas wasit," tulis Rizky Billar pada pesan yang dikirimnya.


Di video itu, Rizky Billar juga menuliskan caption cukup bijak yang mengatakan bahwa harapan untuk Timnas Indonesia U-23 lolos ke Olimpiade Paris masih ada.


"Terlepas dari beberapa keputusan wasit yang bikin kita rusak momentum…kita harus mengakui Uzbek main lebih baik hari ini," ungkap suami Lesti Kejora itu.


"Tapi tak lupa terima kasih kami ucapkan untuk Timnas Garuda Muda yang mampu melangkah sejauh ini. Bismillah masih 1 game lagi untuk menancapkan kaki di Olimpiade Paris," tambahnya.


Tak hanya Rizky Billar yang ungkap rasa kekesalan atas kinerja wasit Shen Yinhao. Figur publik lainnya, komika Kiky Saputri juga menuliskan isi hatinya pasca pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan.


Lewat akun X miliknya, Kiky menuliskan rasa geramnya terhadap wasit Shen Yinhao.


Kiky menuliskan bahwa ia tetap bangga dengan perjuangan Timnas Indonesia U-23 saat melawan Uzbekistan, namun kesal dengan wasit Shen.


"Gapapa gapapa.TIMNAS INDONESIA HEBAAAT," cuit Kiky seperti dikutip, Selasa (30/4).


"Tapi wasitnya tetep guguk," sambung Kiky.


Cuitan dari Kiky Saputri ini pun mendapat banyak respon dari netizen di platform media sosial X.


"berat sebelah ki,saat arhan benturan ga di VAR,saat uzbek benturan kena var kartu merah!kacau emg wasit 1 ini,ga suka dgn indonesia," komentar salah satu pengguna X.


Salah satu keputusan kontroversial dari wasit Shen Yinhao ialah menganulir gol dari Muhammad Ferrari.


Ferarri mengaku sangat kecewa karena gol yang dia cetak ke gawang Uzbekistan dianulir wasit asal China Shen Yinhao yang memimpin pertandingan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter