infoselebb.my.id: Lesti Kejora Hingga Iis Dahlia, 10 Potret Pedangdut yang Menjadi Saksi Perjuangan Indonesia dalam Semifinal di Piala Asia U-23 - Kecewa Pada Wasit? - LESTI BILLAR

Lesti Kejora Hingga Iis Dahlia, 10 Potret Pedangdut yang Menjadi Saksi Perjuangan Indonesia dalam Semifinal di Piala Asia U-23 - Kecewa Pada Wasit?

Posting Komentar

Beberapa penyanyi dangdut mendukung Indonesia dalam Semifinal Piala ASia U-23 pada tangga 29 April 2024 malam kemarin. Namun pada kenyataannya, masyarakat Indonesia harus menelan kekecewaan atas kekalahan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.


Beberapa penyanyi dangdut yang menonton dengan setia merasa kecewa pada wasit di pertandingan Semifinal kemarin. Berikut potret-potret para pedangdut ketika memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia tetapi harus menelan kekecewaan.


1. Denny Caknan

Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita tak lupa menjadi supporter Timnas Indonesia dalam melawan Uzbekistan. Pasangan ini merasa geram dengan wasit yang bertugas.


2. Ghea Youbi

Ghea Youbi pun memberikan semangat sekaligus merasa bangga dengan Timnas Indonesia. Ia bahkan mengenakan kostum khusus untuk mendukung negeri kita tercinta.


3. Jirayut

Selanjutnya ada Jirayut yang menonton pertandingan. Ia mengunggah sebuah instagram story yang menanyakan perilaku wasit yang bertugas.


4. Iis Dahlia

Iis Dahlia pun sama merasa kesalnya dengan pria yang menjadi wasit pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan.


Intip Family Portrait Lesti Kejora Bersama Rizky Billar dan Anak, Tingkah Levian Selalu Menggemaskan


5. Wika Salim

Wika Salim bahkan mengunggah foto sang wasit ke media sosialnya dan mengajak netizen untuk mengucapkan apa yang mereka pikirkan terkait wasit tersebut.


6. Evi Masamba

Evi Masamba tak ketinggalan untuk menonton pertandingan semifinal ini. Lantas ia mengunggah foto sang wasit dan menuliskan bahwa ia merasa geram dengan kinerja wasit tersebut.


7. Sridevi DA

Sedangkan Sridevi DA mengunggah wasit Shen Yinhao ke instagram storynya. Tidak terlalu menyampaikan secara tersirat, ia hanya menuliskan dua kata yaitu "misi bang.".


8. Lesti Kejora

Selain itu, ada Lesti Kejora yang turut merasa kecewa dan bertanya-tanya atas kinerja sang wasit.


9. Melly Lee

Melly Lee dengan setia memberikan dukungan dengan menonton pertandingan Semifinal tadi malam. Apa pun yang terjadi, walaupun juga merasa kecewa dengan sang wasit, Meli LIDA bangga dengan Timnas Indonesia.


10. Ridwan LIDA

Lantas ada Ridwan LIDA yang tidak merasa berbeda dengan yang lain. Wasit Shen Yinhao juga mengecewakan bagi penyanyi dangdut jebolan LIDA 2018 ini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter