infoselebb.my.id: Foto Selfie Bareng di Pesawat, OOTD Barang Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar Tembus Ratusan Juta? - LESTI BILLAR

Foto Selfie Bareng di Pesawat, OOTD Barang Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar Tembus Ratusan Juta?

Posting Komentar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini membagikan potret selfie keduanya yang berada di dalam pesawat. Dalam caption unggahannya, Lesti Kejora tampak menuliskan kalau dirinya dan suaminya itu akan pergi ke Surabaya.


“Sampe ketemu temen-temen yang ada di Surabaya, Arsy sama Raja lagi di Surabaya ni,” tulis Lesti Kejora dalam caption unggahannya beberapa waktu lalu.


Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan karena melihat kekompakkan orang tua Baby Levian itu. Namun, selain fokus dengan selfie keduanya, warganet juga menyoroti OOTD dan barang mewah yang dikenakan Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Pasalnya, keduanya memakai OOTD dan barang mewah dari brand ternama. Seperti diketahui, beberapa brand ternama itu memiliki barang dengan harga fantastis. Lantas apa saja OOTD dan barang mewah yang dikenakan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar?


1. Cardigan Lesti Kejora


Dalam selfie tersebut, Lesti Kejora terlihat mengenakan cardigan berwarna putih. Rupanya cardigan yang dikenakannya itu berasal dari brand Zara yakni, Romantic Knit Cardigan. Untuk harga cardigan yang dikenakannya yakni sekitar Rp 629 ribu.


2. Tas Lesti Kejora


Pada foto selfie tersebut juga memperlihatkan tas yang dibawa oleh Lesti Kejora, yakni Hermes berwarna biru. Tas yang dikenakannya itu merupakan Hermes Kelly Sellier 25 Tri-Color Bleu Brume, Vert Jade and Gold Epsom PHW. Harga untuk tas Hermes Lesti Kejora ini yakni sekitar 32.500 Dolar atau setara dengan Rp 527,8 juta.


3. Kain tas


Pada tas Hermes yang dikenakannya, terlihat Lesti Kejora memakai kain dengan berbagai motif. Kain tas yang dikenakannya itu merupakan Hermes De L’Ombrelle aux Duels Twilly. Harga untuk kain satu ini yakni sekitar Rp 3,9 juta.


4. Kemeja Rizky Billar


Sementara itu, pada potret tersebut Rizky Billar terlihat menggunakan sebuah kemeja yang berasal dari brand Gucci berwarna biru. Kemeja yang dikenakannya itu merupakan Jumbo GG Checked Wool Shirt. Harga untuk kemeja satu ini yakni sekitar 1.350 Dolar atau sekitar Rp 21,9 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter