infoselebb.my.id: Berapa Iuran Arisan Geng Mamayu? Aurel Hermansyah Menang Diduga Dapat Ratusan Juta - LESTI BILLAR

Berapa Iuran Arisan Geng Mamayu? Aurel Hermansyah Menang Diduga Dapat Ratusan Juta

Posting Komentar

  

Geng Mamayu kembali berkumpul untuk menggelar arisan rutin. Kali ini, mereka bertemu di rumah baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta pada Selasa (23/4/2024) kemarin.


Aurel sebagai sang tuan rumah ternyata jadi pemenang arisan bulan ini yang kabarnya mencapai ratusan juta itu. Lantas berapa iuran arisan geng Mamayu? Simak penjelasan berikut ini.


Iuran Geng Mamayu


Geng Mamayu terdiri dari 8 orang anggota yang terdiri dari para artis mama-mama yang ayu (cantik). Mereka adalah Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, Melody eks JKT48 dan Shania Indriani.


Kabarnya pemenang arisan Geng Mamayu mendapat uang senilai ratusan juta rupiah. Sayangnya belum diketahui pasti berapa nominal iuran yang mereka setorkan tiap bulannya itu.


Jika dilihat dari geng artis lainnya seperti Geng Cendol yang juga ada Aurel, pemenang arisannya mendapat uang sampai Rp 400 juta setiap bulannya. Selain Aurel, geng Cendol terdiri dari Nagita Slavina, Titi Kamal, Ashanty, Luna Maya, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan masih banyak lainnya. 


Raffi Ahmad sempat membocorkan nominal iuran Geng Cendol tiap bulannya. Dia tahu jumlah iuran Geng Cendol karena Nagita termasuk anggota di dalamnya yang langsung bayar setahun penuh. Raffi menyebut iuran per bulan arisan Geng Cendol adalah Rp 20 juta. Kabarnya arisan Geng Cendol memakai uang dollar.


Dari situ dapat diperkirakan jika nominal uang setoran Geng Mamayu kemungkinan juga mencapai puluhan juta rupiah seperti Geng Cendol. Sayangnya, belum ada informasi atau pernyataan langsung dari anggota Geng Cendol yang membeberkan jumlah iuran mereka tiap bulan.


Awal Terbentuknya Geng Mamayu


Geng arisan Mamayu pertama kali muncul pada Oktober 2022 lalu ketika masih ramai kabar miring laporan KDRT Lesti Kejora. Di situ mereka berkumpul untuk memberi dukungan dan semangat untuk istri dari Rizky Billar itu. 


Geng mama muda ini rela meluangkan waktu untuk berkumpul bersama di tengah-tengah padatnya jadwal sebagai publik figur dan urusan keluarga. Bahkan sebelumnya geng Mamayu sempat mengundang para suami ketika kumpul arisan yang selalu menghadirkan pemenang baru.  


Tak kalah mencuri perhatian adalah salah satu anggotanya yakni Syifa Hadju yang banyak didoakan segera menyusul 7 rekannya yang hijrah memakai hijab. Syifa juga didoakan segera menikah agar bisa menyusul anggota geng lainnya yang sudah berkeluarga. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter