infoselebb.my.id: Siap Sambut Kehadiran Anak Pertama, Ini Persiapan Rizky Billar dan Lesti Kejora - LESTI BILLAR

Siap Sambut Kehadiran Anak Pertama, Ini Persiapan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Posting Komentar

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Beberapa bulan lagi keduanya resmi menjadi orang tua. Tentunya pasangan ini begitu menantikan sang buah hati.

Rizky Billar pun mengungkapkan istrinya begitu antusias menjelang kelahirannya. Lesti juga sudah mempersiapkan keperluan sang buah hati. Berikut ulasannya.

Persiapan Menyambut Anak Pertama

Rizky Billar mengungkapkan persiapan Lesti Kejora jelang melahirkan anak pertama. Istrinya tersebut sudah membeli pakaian untuk anak pertamanya. Selain itu Lesti begitu heboh menyambut kelahiran anak pertama.

"Kebetulan Dede udah gak sabaran ya, hype ibu mengandung anak pertamanya excited udah mulai beli baju segala macem lah," ungkap Rizky Billar, melansir dari saluran YouTube Cobaz TV.

"Kita sih memang penginnya bayi di kita usia 6 atau 7 ada ruangan sendiri gitu. Konsep kamar sih pengennya family room ya yang bisa muat anak saya istri saya dede punya barang-barang banyak ya," tambahnya.

Kesiapan Rizky Billar

Rizky Billar juga antusias menyambut kelahiran anak pertamanya. Ia tengah mempertimbangkan nama untuk anak pertamanya. Selain itu, Rizky Billar mengkhawatirkan proses persalinan istrinya kelak.

"Nama, saya lagi pertimbangin ini ada beberapa opsi gitu," kata Rizky Billar.

"Sebagai seorang ayah ya gimana seorang ayah pada umumnya, bagaimana menanti anak pertama gimana Lesti akan bertarung hidup dan mati, Dede penginnya ya normal," tambah Rizky Billar.

"Udah siap lahir batin Insya Allah," imbuhnya.

Rizky Billar belum bisa memastikan kelahiran anak pertamanya. Menurut dokter, Lesti akan meliharkan sekitar bulan Februari tahun depan.

"Belum tahu, dokter masih lihat perkembangan bayinya mau caesar apa normal," tutur Rizky Billar.

"Mungkin untuk sekarang belum tahu pasnya kapan. Kalau h-sebulan pasti akan cuti kerjaan," imbuhnya.

Orang Tua Antusias Menyambut Cucu

Rizky Billar juga mengatakan orang tuanya dan orang tua Lesti sama-sama antusias menyambut kelahiran cucunya. Suami Lesti ini mengaku senang memiliki orang tua dan mertua yang begitu peduli.

"Kemungkinan Dede pengin belajar, pakai baby sitter dulu sih ya," kata Rizky Billar.

"Sama sih, papa saya yang protektif juga ke menantunya, apalagi orang tuanya Dede cucu pertamanya mereka pasti mereka akan sangat siaga menjaga bayi kami seneng sih punya orang tua dan mertua bukan hanya seneng ke anak sendiri tapi ke menantu juga," terang Rizky Billar.

"So far sehat-sehat mohon doanya ya Dede istri saya diberi kesehatan proses persalinan dilancarkan buat anak kami," tutupnya. (Merdeka.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter